Mahasiswi UNNES Semarang Ditemukan Tewas Di Sungai

Mahasiswi UNNES Semarang Ditemukan Tewas Di Sungai

PENGENTAHU.NET - Sosok mayat yang diketahui merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri semarang yaitu UNNES (Universitas Negeri Semarang) ditemukan sudah tak bernyawa di Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Warga Desa Wonoketingal dibuat gempar dengan penemuan sosok mayat ini, Banyak warga yang ingin melihat sosok mayat tersebut. Warga menemukan mayat mahasiswi UNNES tersebut sekitar pukul 19.30 WIB di sungai Desa Wonoketingal, Karanganyar, Demak.

Korban membawa sepeda motor Scoopy warna hitam dengan nopol K 2895 AR dan Korban diketahui merupakan warga Desa Cendono, Kabupaten Kudus.

Menurut penuturan salah satu warga Desa Wonoketingal yang berhasil kami wawancarai yaitu Anna mengatakan bahwa korban diduga merupakan korban pembunuhan "Kalau menurut saya itu bukan korban begal, soalnya barang-barang korban masih utuh, sepeda motor korban juga masih ada" Ungkap Anna seorang warga Desa Wonoketingal.

Sementara ini warga masih menduga-duga tentang sebab kematian korban, ada yang berpendapat juga bahwa korban merupakan korban kecelakaan.

Saat ini polisi sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengenai penyebab tewasnya mahasiswi UNNES tersebut.

Baca Juga : Wisata Terbaru Di Kota Semarang


No comments

Post a Comment

Home
close